Cara Agar Blog Anda Terindeks oleh Google dalam 24 Jam

Selamat malam semua, kali ini saya akan memberikan sedikit tips Agar Blog Anda Terindeks oleh Google dalam 24 Jam .
ilahkan disimak ya :)

1. Membuat setidaknya 10 buah kualitas konten yang siap dipublikasikan. Memiliki konten yang sudah ditulis , mengoreksi dan diedit sebelum membeli nama domain dan hosting . Ini akan memungkinkan Anda untuk menulis website Anda dengan cepat dan fokus pada desain situs , jangan terburu buru dalam membuat sebuah konten. Hasil yangbaik adalah penuh dengan kesabaran.

 
2. Tambahkan dalam konten Anda dan mulai membangun struktur link internal Anda . Ini adalah kesalahan kritis yang terlalu banyak orang melakukan sebagai webmaster baru . Mereka mengeksplorasi bagaimana situs mereka diindeks cepat karena mereka mempromosikan situs mereka , dan bagaimana untuk mendapatkan pengunjung ke situs mereka , tetapi mereka lupa untuk benar-benar mengembangkan situs web mereka . Kualitas website Anda harus selalu menjadi sangat penting .
    
 

3. Tergantung pada situs Anda ( baik itu sebuah website informatif , blog atau kombinasi keduanya ) , membuat halaman web yang diperlukan , yang diperlukan untuk situs. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki halaman-halaman ini dari awal : " Home" , " blog " , "artikel ", " misc , " " kontak" dan " tentang" . Hal ini menguntungkan jika Anda sudah memiliki informasi dasar ( Kontak , Tentang , dll ) , sehingga Anda hanya membuang informasi setelah Anda. Kemudian Anda telah siap untuk mempublikasikan website tersebut .

4. Setelah Anda membuat dan mengedit halaman Anda , memulai proses penambahan satu sama lain dalam konten Anda yang telah ditetapkan dan menghubungkan halaman . Pastikan bahwa setiap halaman link ke setidaknya satu halaman lain di situs Anda dan bahwa setiap halaman memiliki setidaknya satu link yang menunjuk ke sana . Ini sangat penting untuk mendukung indeks google dan lain lain sebagian besar halaman di situs Anda .
 
.
5. Mengoptimalkan konten Anda untuk kata kunci dalam niche Anda.


6. Penelitian lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan halaman web . Gunakan Google Keyword Tool untuk menganalisis apa yang dicari orang di niche Anda . Setelah Anda telah menemukan beberapa frase yang menurut Anda sesuai dengan isi website Anda , mulai mengoptimalkan halaman Anda dengan strategis menempatkan kata kunci seluruh konten Anda .




Mungkin itu sedikit tips dari saya, apa bila ingin menambahkan atau mengkritik silahkan tinggalkan di kotak komentar yang tersedia
thumbnail
Judul: Cara Agar Blog Anda Terindeks oleh Google dalam 24 Jam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogger :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz